Now You See Me 2 (2016) Bluray Subtitle Indonesia

Download Film Now You See Me 2 (2016) BluRay Subtitle Indonesia

 kelompok ilusionis terbesar di dunia yang pernah menjadi bab dari serangkaian agresi per Now You See Me 2 (2016) BluRay Subtitle Indonesia

SINOPSIS RINGKAS

Film Now You See Me 2 (2016)merupakan film yang mengikuti kisah “ The Four Horsemen “, kelompok ilusionis terbesar di dunia yang pernah menjadi bab dari serangkaian agresi perampokan. Aksi mereka ibarat ‘Robin Hood’ dalam kisah dongeng, yang mana ditujukan untuk melawan para pemimpin bisnis yang korup dan karenanya mereka bagikan kepada para penonton yang menghadiri pertunjukan mereka.

Four Horsemen (Harrelson, Franco, Eisenberg, Lizzy Caplan) akan melaksanakan petualangan keduanya. Satu tahun sehabis mereka mengelabui para FBI dan mendapat kebanggaan dari masyarakat luas dengan agresi mereka yang ibarat Robin Hood ala pesulap, kelompok ilusionis itu akan muncul kembali dan mencoba untuk mengekspos praktik yang tidak etis dari pengusaha teknologi.

Tapi kali ini para Horsemen harus berurusan dengan Walter Mabry (Radcliffe), seorang penguasa teknologi yang berhasil menjebak para Horsemen dan memaksa mereka untuk melaksanakan agresi pencurian yang mungkin belum mereka lakukan. Satu-satunyanya cita-cita mereka yaitu menjalankan perintah Walter, sekaligus mengungkapkan dalang di balik segala problem yang mereka alami

DETAIL FILM

Judul: Now You See Me 2
Penulis Skenario: Ed Solomon, Pete Chiarelli
Genre: Action, Comedy, Thriller
Tanggal Rilis: 08 Juni 2016 (Indonesia)
Produser: Roberto Orci, Alex Kurtzman, Bobby Cohen
Sutradara: Jon M. Chu
Diproduksi Oleh: studio Lionsgate & Summit Entertainment
Negara: USA
Bahasa: English

Pemain Film:

* Jesse Eisenberg
* Mark Ruffalo
*Daniel Radcliffe
* Lizzy Caplan
* Dave Franco

Download Film Now You See Me 2 (2016) Subtitle Indonesia

File Type : MP4 (High Quality)
Resolusi : 360p , 480p, 720p
Subtitle Indonesia : HardSub
Link Download:
Now You See Me 2 (2016) BluRay

Note:
Satu link terdapat 3 link download film yang beresolusi 360p, 480p dan 720p. Semakin tinggi resolusi film maka kualitas film akan semakin anggun dan ukuran filmnya semakin besar.

Silahkan klik link download di atas, kemudian pilih salah satu resolusi film untuk memulai mendownload. Contoh: klik "720p"

0 Response to "Now You See Me 2 (2016) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar